Kamis, 04 April 2013

Posted by januarman maulana putra | File under :

MEMBUAT PENGUAT SINYAL DENGAN SENDOK..


LANGSUNG AJA YA DIPRAKTEKKAN TIDAK USAH BANYAK TEORI..!!

BAHAN-BAHANNYA:
  • Sendok Tipis
  • Kabel UsB ( Kabel Perpanjangn USB )
  • Tutup Kaleng biskuit KhongHuan atau terserah.
  • Tutup kaleng Rokok Surya
sendok-prancis1
 Kabel USB
membuatnya pun sangat mudah dan hanya membutuhkan 4 bahan untuk hasil yg maksimal, sendok, Tutup kaleng dan kabel UsB.
12339397

cara pertama, bentuk  pegangan
 sendok, sesuai dengan ukuran modem, dan setelah sendok di bentuk sesuai dengan bentuk/sesuai dengan ukuran modem,  langkah berikutnya adalah memasang sendok ke Modem dan setelah dipasang, kabel UsB yg pada modem di hububgkan ke komputer. hasil akhirnya bisa di lihat pada gambar Dibawah ini



 1002618v
43222444
57378514 91443685




Dan untuk sinyal yang berhasil saya tingkatkan/naikkan dengan antena ini bisa anda lihat langsung pada gambar di bawah ini: Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok
Sinyal Modem Low
sinyal modem High 
dan Untuk Download
idmcq
Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok
itu Masih Pake Software Bawaan dari MOdem..nah sekarang Kalo Pake Software.. “ MDMA “ Biar Lebih Mancal – Mancal lagi Dab,,,
Perlu Memakai MDMA dab.. yang ikin Mendownload Klik disini
softwarenya kayak gini dab
MDMA Super
dan Hasil Downloadnya dab..

idmmmmm 
Begitulah Tutorial cara Membuat Antena Penguat Sinyal Modem Dari Sendok
semoga bermanfaat…

0 komentar:

Poskan Komentar